Rabu, 03 Agustus 2016

surat



Untuk diriku 10 tahun yang akan datang.
Apa yang sedang kau lakukan?
Masih mengejar mimpi, sudah menggapai mimpi atau menyerah pada mimpi?
Dengar, aku yang berusia 17 tahun ini meminta padamu.
Jangan pernah menyerah pada mimpi, teruslah berharap.
Mimpi yang kita gapai, memang terlihat mustahil untuk dicapai 

Tapi
Keajaiban pasti ada, 
yang perlu dilakukan hanyalah kerja keras, selalu berusaha, dan pantang menyerah. 

Saat ini, mimpi dan cita cita terlihat jauh.
Tak apa,
jika kemungkinannya 0,0001% untuk mewujudkannya
maka cukup  1001% bagi kita untuk mematahkan kemungkinan agar jadi kenyataan
maka dari itu, diriku yang berusia 27 tahun
di masa ini, aku akan memulai mimpiku
dan berharap kau yang mengakhiri perjuangan yang
aku torehkan sebagian dari kisah untuk mencapai
apa yang orang orang sebut sebagai mimpi.

Aku tak tahu masa depan, dan tak akan pernah tahu.
Tapi jika surat ini, berhasil dibaca olehmu pada saat itu
Aku yakin perjalanan sukar yang nantinya aku lewati untuk menuju diriku yang berumur 27
Akan terlewati, dan aku dengan mudahnya menikmati setiap prosesnya. 

Salam untukmu dariku
Diriku yang berusia 17.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my story is not secret Template by Ipietoon Cute Blog Design